HumaniAct Gabungkan Pop Culture Jepang dan US dalam Koleksi Perdananya

Dalam skena streetwear dan pop culture saat ini, konsep anime dan bootlegging terbilang masih cukup banyak digemari. Menggabungkan keduanya dengan penuh percaya diri adalah ide awal lahirnya HumaniAct, merek apparel asal Jakarta yang baru saja merilis koleksi perdananya.

HumaniAct memilih untuk bermain di area abu-abu, di mana mereka sedang berada di ujung batas fanart, namun tidak sampai menembus pada lisensi resmi sebuah merchandise. Mengikuti para pendahulunya seperti Rucking Fotten, HVY BLK, HMN ALNS dan Cavitycolors.

 

1
6
4
5
3
2
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

 

HumaniAct Season 1 Fall/Winter 2019 Collection terdiri dari 6 pilihan T-shirt yang menampilkan grafis perpaduan dari pop culture Jepang dan US. Beberapa artikel yang menarik perhatian kami seperti T-shirt yang menampilkan Future Trunk dengan Back to The Future; Akira dengan JAWS; kombinasi karakter komik US dan manga Jepang; serta Miles Morales berpose seperti Jordan dengan Alchemax Labs beralamatkan lengkap seperti pada filmnya.

 

DSC00018
DSC00066-3
DSC09980
DSC00039-3
DSC09997
DSC00090-3
Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image... Loading image...

 

HumaniAct Season 1 Fall/Winter 2019 Collection kini tersedia via Tokopedia mulai November 2019. Kedepannya mereka berencana untuk merilis beragam jenis apparel lainnya seperti hoodie, kemeja, topi, outerwear dll dengan tetap mengusung tema pop culture lainnya.

 

HumaniAct Season 1 Fall/Winter 2019 Collection

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by HumaniAct (@humaniact) on

 

    • Koleksi: Season 1 Fall/Winter 2019 Collection
    • Tanggal Rilis: November 2019
    • Tersedia di: Tokopedia
    • Sosial Media: @humaniact

 

Post Tags
Share Post
Written by

Primary source for your tertiary needs.