Rapper Muda Mac Miller Dilaporkan Tewas Akibat Overdosis

Kabar duka kembali menerpa dunia musik hip hop. Rapper muda asal Pittsburg, Mac Miller, dilaporkan tewas pada Jumat, 7 September 2018. Mac Miller ditemukan tewas di rumahnya di San Fernando Valley, California. Menurut TMZ, mantan kekasih Ariana Grande itu diduga tewas karena overdosis.

 

 

Bulan lalu, Mac Miller baru saja merilis album terbarunya, Swimming. Album yang berisi 13 lagu itu juga turut menamipilkan musisi ternama lainnya seperti Thundercat, Syd, dan Snoop Dogg. Rapper berusia 26 tahun itu juga dijadwalkan untuk tur album terbarunya pada musim gugur ini.

 

Tewasnya Mac tentu sangat mengejutkan bagi para teman-temannya, penggemar, selebriti, dan sesama musisi hip-hop. Pasalnya, beberapa jam sebelum ditemukan tewas, Miller sempat mengunggah beberapa foto dan instastory di akun Instagram-nya.

 

Setelah kabar duka ini tersebar, nama Mac Miller pun berada di posisi pertama trending topic Worldwide Twitter. Lebih dari 3,7 juta tweet membicarakan soal sang rapper. Selain berisi pemberitaan soal kabar duka tersebut, tak sedikit publik yang menyampaikan belasungkawa.

 

Ungkapan Belasungkawa Sederet Musisi
untuk Mac Miller

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

I’m so sad that you couldn’t stay, Mac. I’m so terribly sad.

A post shared by John Mayer 💎 (@johnmayer) on

 

 

Dengarkan album terbaru Mac Miller dibawah ini untuk mengenang karya terakhirnya.

 

 

Rest in Peace, Mac Miller

Post Tags
Share Post
Written by

Primary source for your tertiary needs.