Public Culture Rilis ‘MEMBERS ONLY’ Loyalty Program untuk Para Pelanggan Setianya

Public Culture rilis loyalty program pertamanya bertajuk ‘MEMBERS ONLY’. Sesuai dengan namanya, program keanggotaan yang dikemas dengan berbagai keuntungan eksklusif itu dibuat khusus, hanya untuk pelanggan setia Public Culture.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Public Culture Bandung (@public.culture_bdg) on

 

Merek streetwear asal Jakarta yang kini berusia 3 tahun itu telah dikenal dengan ciri khas youthful style yang sangat digemari para pelanggannya. Melalui kedua flagship stores-nya, Public Culture Jakarta dan Public Culture Bandung telah menjadi jembatan bagi mereka untuk menjangkau pelanggannya sejak tahun 2017. Kini, mereka telah memutuskan bahwa inilah saat yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia mereka melalui ‘MEMBERS ONLY’ loyalty program.

 

MEMBERS ONLY_1
MEMBERS ONLY_4
MEMBERS ONLY_3
MEMBERS ONLY_2
MEMBERS ONLY_PIN

 

‘MEMBERS ONLY’ loyalty program dibuat dengan tujuan dapat memaksimalkan user experience dalam berbelanja di Public Culture flagship stores. Para member akan dimanjakan dengan berbagai keuntungan, seperti birthday treats, produk eksklusif, diskon khusus member, undangan untuk acara eksklusif yang diadakan oleh Public Culture dan keuntungan lainnya yang pastinya tidak ingin Anda lewatkan.

 

 

Public Culture ‘MEMBERS ONLY’ Loyalty Program

 

MEMBERS ONLY - PRESENTATION 2
MEMBERS ONLY - PRESENTATION
MEMBERS ONLY - PRESENTATION 3
MEMBERS ONLY - PRESENTATION 4

Syarat dan ketentuan berlaku

 

Segera daftar ‘MEMBERS ONLY’ loyalty program dengan melakukan transaksi di Public Culture flagship store di Public Culture Jakarta dan Public Culture Bandung.

 

 

Post Tags
Share Post
Written by

Primary source for your tertiary needs.