6 Produk Supreme Teraneh yang Pernah Dirilis

Selain dikenal karena desain box logo yang sangat ikonik, Supreme juga terkenal dengan produk-produknya yang cukup nyeleneh. Bagi yang belum tau, Supreme adalah merk streetwear legendaris yang didirikan oleh James Jebbia pada tahun 1994. Lahirnya Supreme tidak lepas dari pengaruh kultur skateboard, hip-hop, dan punk rock yang sangat populer pada saat itu.

Kami telah memilih dan merangkum 6 produk Supreme teraneh yang pernah dirilis.

 

6 Produk Supreme Teraneh yang Pernah Dirilis

 

Dupa

 

Di tahun 2009, Supreme bekerja sama dengan Kuumba untuk memproduksi dupa, lengkap dengan penyangganya untuk koleksi Spring/Summer 2009. Terdengar cukup aneh bukan? Lebih anehnya lagi, produk ini tetap laku di pasaran.

 


 

Kantong Kertas

 

Dirilis pertama kali pada tahun 2007, Kantong kertas ini memang terlihat sepele, tapi di New York kantong kertas seperti ini sangat berguna. Pasalnya, setiap orang yang terlihat mebawa minuman keras di tempat umum akan mendapat denda yang cukup besar. Kantong kertas ini adalah solusi yang Supreme berikan untuk lo yang ingin mebawa minuman keras tanpa harus takut ketahuan, dan tetap terlihat H Y P E tentunya.

 


 

Wadah Lada dan Garam

 

Sarapan adalah hal terpenting yang gak boleh dilewatkan. Pada koleksi Spring/Summer 2013, Supreme merilis wadah lada dan garam agar sarapan lo jadi lebih nikmat dan pastinya hal ini mendukung gaya hidup lo agar semakin hype dimulai dari rumah. Totalitas!

 


 

Peralatan Kuli Bangunan

 

“Kerja apa aja yang penting halal hype”

Slogan ini bisa dipakai sebagai pedoman untuk lo yang sedang bingung mau kerja apa. Nah, ini dia solusi yang diberikan Supreme, sekarang lo gak perlu malu lagi untuk kerja sebagai kuli bangunan. Di tahun 2017, Supreme merilis palu, linggis, sekop, pemotong baut, sampai BATU BATA! Tinggal nunggu Supreme x Semen Tiga Roda aja sih ini.

 


 

Powerbank

 

Tren bermain game moba kok analog semakin mewabah akhir-akhir ini. Hal ini direspon positif oleh Supreme. Tahun 2017 lalu Supreme berkolaborasi dengan Morphie untuk merilis powerbank berkapasitas 10.000-20.000 mAh untuk mendukung lo mabar tanpa harus khawatir kehabisan batre ditengah permainan.

 


 

Pemadam Api

 

“Kaos lo mahal banget, apa bedanya sama kaos biasa? Di bakar gak angus ya ini?”

Kita gak pernah tau kapan akan terjadi kebakaran. Jadi, langkah terbaik yang dilakukan adalah selalu menyiapkan alat pemadam api di rumah. Hal ini dilakukan untuk melindungi koleksi streetwear lo (walaupun mahal, tetep gak anti api ya) agar tidak ikut terbakar. Oh iya pemadam api Supreme ini laku terjual kurang dari 1 menit, kayaknya semua orang pada takut koleksinya kebakaran nih.

 


Catatan Penulis

Mulai dari dupa, powerbank, hingga batu bata, kita bisa menyimpulkan semuanya bisa menjadi terlihat keren dan layak dihargai mahal ketika ada tulisan Supreme dan kotak berwarna merah.

Walaupun semua produk itu sebenarnya agak terlihat konyol dan kita gak benar-benar butuh itu, kenyataannya semua produk Supreme teraneh sudah laku terjual. Para konsumen memburu semua rilisan Supreme bukan karena fungsi dan kebutuhan, melainkan karena identitas dari merk tersebut.

Bicara soal Supreme, baca juga rilisan terbaru Supreme x Lacoste.

Post Tags
Share Post